Siang, Manusia Biasa! ^_^

Lunch break time again yeah!!!

Boring abis hari ini, suntuk jenuh dan teman-temannya sedang betah ngendon disini nih.... seperti biasa... kalo lagi boring pastilah sambil kerja saya sambil cari2 siapa2 yang online dan bisa diajak ngobrol. Buka Line PC, secara kalo pake Line masih bisa sambil kerja jadi bisa multitask haha....

Ada schoolmate yang mereply dan dia juga posisi sama: bored! haha well.. it's friday!
Lama gak ketemu dan lama juga gak ngobrol, topik pembicaraan kita melantur kesana kemari gak jelas. Sampai ada percakapan yang bagaimana awal persisnya lupa, tapi dengan kesimpulan:
me: Oh.. okay.. baiklah kalo aku ke singapore kau traktir yooo..
a: Loh ayuk ajah.. besok ta?
me: hie??
a: Loh...kan singapore cuman dua jam, kamu naik bus ke jogja juga berapa jam... deket lah...
Secara ngomong begitu sama orang boring yang bad mood... otomatis aku ngecek air asia liat harga tiket bwahahahah Iblis bener nih orang!
Tapi untunglah harga tiket gak murah (coba kalo murah pasti aku weekend kesono hihihihi belagu amat yah...di caruban gak ada mall jadi ke orchard? bwahahhahaa *ngesok to the top)

Lalu disela2 pembicaraan kita melompat jadi sesi ngobrolin orang yang katanya adult kok kadang susah bener diajak ngobrol lalu ada adegan sakit hati dan siwak-siwakan (bhs jawa artinya diam-diaman gak ngomong satu sama lain, seteru gituh) . 
"khan simple toh semua bisa dibicarakan dengan baik, kalo gak setuju ya bisa juga dicari solusinya gak perlu dipendam lalu sakit hati"
Setelah ngomong begitu saya jadi inget beberapa waktu lalu teman T curhat,  dia bermasalah dengan istrinya tapi juga gak pernah bisa dibicarakan, setiap bicara yang ada ribut, lalu tiba-tiba suatu hari, mendadak istrinya (sekarang mantan) tiba-tiba bawa pengacara ke kantornya dan menuntut cerai. "Sh*t .. I thought she is mature enough! adult suppose to sit and talk about everything kan... masak tiba-tiba ke kantor sambil bawa pengacara! bodoh bener ini cewek....blablablbala..... saking ajah itu mamanya anak-anakku......grrrrr" 
Waktu itu .... I was speechless, secara dia menelpon dari awal sampai akhir meledak-ledak, jadi teman ya repot juga musti ngomong apaan haha..... Tapi setelah puas maki-maki yang hampir setengah jam, finally he said: Fiuhhhh puas,, sorry yeh you hear all my crab....
 "Well, thats what friends are for.. right?" balasku.
The couple end up divorced, tapi pointnya memang bener sih, kadang kita cewek suka "read too much" of other's behaviour, padahal kadang menurut cowok sendiri dia gak "ngeh" kalo itu masalah, they think everything just fine, kalau ada yang enggak pas ya harusnya ngobrol that's how simple man think, while woman has too many button before thinking that way haha. 

Before it become too long and I become too bored (secara ini seminggu penuh saya dengar berita cerai, sampai detik kemarin sih saya masih excited untuk menanyakan dan menarik kesimpulan dari cerita2 teman2 bahkan survey of "why" "when" "what" triggerred the separation, tapi hari ini I'm just too bored to talk about that ..come on it's friday! haha). 

Kesimpulannya, kalau mau dibilang dewasa dan dikategorikan adult, duduk dan bicaralah baik-baik. Kalau ada selisih paham juga dibicarakan dan dicari solusinya, bukan menduga-duga, karena kita hanya manusia bukan Tuhan yang tahu segalanya. 
Ingat lagu Yovie: aku hanya manusia biasaaaaa yang tak sempurnaaa dan kadang salah.... hehehe ^_^

Selamat siang!


Komentar