Awas Edan itu nular!

Makan malam hari ini dimulai dengan obrolan ringan sekalian pamitan.
Me: oh iya ma nanti sabtu aku ke Bali.
Mama: Lapo? (ngapain?)
Me: ikutan lari 5K
Mama: Edan!

bwahahahahahaha that's soooooo my mother!
Serentak setelah mama jawab "edan" this word, aku ama IW sontak ketawa ngakak, soalnya ketebak banget bakal dibilang edan sih hihihihi.

Gak heran sih dibilang edan, soalnya kalo aku lari2 pagi sendirian ajah tiap pagi udah dibilang edan, apalagi ke Bali ikutan lari2, keknya naik pangkat jadi edan kuadrat hoho.

Untuk orang kota mungkin kebiasaan saya tidak tergolong edan, dan bahkan biasa ajah. Tapi untuk di Caruban, yes thats a bit strange. Secara, kalo disini namanya yang olah raga pagi itu dilakukan hanya oleh orang-orang over 40s atau yang abis kena stroke orrrrr yang hamil dan harus jalan-jalan biar lancar persalinannya.

Eh tapi ternyata ke edanan kali ini nular loh! si Agus (suaminya HW) ikutan lari 5K jugaaaa! hoyeeee! Secara mereka kan "tuan rumah" nya event masak kalah ama wong edan dari Caruban ya toh...hhihihhi.
So .... let's be crazy! Sometimes being crazy is needed to keep yourself in balance and sanity! ;)

See you Baliiiiiiiiiiiiiiii... ayo ayo sapa yang mau ikutannnnnnnnn!!!! Beach Run nya sih udah officially closed, tapi amat sangat boleh ikutan dolan dan bikin yel-yel buat kita sambil teriakin di pinggiran jadi supporter bwahahahhaa!


Komentar

Posting Komentar