5K Run + Food Marathon

Kokonya HW (entah namae siapa lupa :p): "Memang hobby lari yah?"
me: Enggak
#loh

Hohoho, last Sunday I joined a 5K Bali Beach Run held by Air Asia. Tapi kalo ditanya orang: Hobby lari yah? I'll say: No, I'm not. Yang nanya jadi bingung hahaha.
Awal mula lari, karena.... hmmm itu olah raga yang gampang, ga pake bayar ato membership fee dan bisa suka-suka, mau jalan kek mau lari kek, dan juga gak perlu punya teman/team untuk lari, pluuuuussss keringetnya kalo abis lari itu dan rasa "njarem" nya kalo abis lari yang bisa berhari-hari gak ilang.... rasanya nikmat! hohoho

Kalo ditanya: belain amit sampe ke Bali lari2, hmmmm... alasan utamanya sebenernya bukan lari2 sih tapi liburan, eh kebetulan ada event lari-lari jadi ya daftar. Itupun awalnya triggered by Ria yang pengin liburan, tapi dianya malah gak jadi, aku yang jadinya liburan haha. Cumaaaan people make it sounds big kayak yang gua udah athlete pro ajah, trust me I'm not and I don't want to be one. Cukup lari-lari keringetan ajah udah happy.

Tapi, kenapa kok lari?

Have you ever started something but never really completed it?
 I've done many countless of it *oopssss
Baca buku gak habis, following a diet-weight-loss-program yet always look chubby and eat everything yummy. Started a hobby dannnn..... gak berlanjut dan gak ada juntrungannya. That's why I don't want to say running is my hobby, because I will tend to quit before I'd finished hahaha *my flaws*
I took running as "what I should do" instead. Ya, harus dilakukan kalo mau sehat! Kedengeran lebih berat dikiiiiiit di kuping meskipun kadang yaaaa masih adaaaa ajah alasan malasnya, karena itulah aku memaksa diri ikutan a race, karena kalo ikutan begituan, I will train myself more. Secara kalo gak latihan nanti pas hari H semaput di tengah jalan kan gak lucu, dan saya ada bakat begitu! Kondisi badanku bukan yang super fit, waktu aku kecil masih ingat kalau saya selalu lari di urutan paling belakang, dan juga sering gak kuat lalu digendong ama guruku dipulangin ke rumah haha. Karena itulah, kalau udah finishing a race rasanya sejutaaaaaaaa kalo boleh teriak mungkin udah teriak: "I'm a queen of the road!" (padahal cuman urutan buncit 84 out of 140) tapi.... eh saya bukan terakhir! yay!

Kemaren race, aku hanya lari 90% dan jalan cepat ada 5 kali deh, terutama pas di pasir pantai yang mak-jleb bisa kaki mancep2 hahaha... Tapi aku udah seneng banget karena: I finished it! That's what make me happier than being a winner (which is impossible secara body ajah jauuuuhhhhh, yang body pemenang itu yang kurus ceking kalo ditiup angin bisa terbang sendiri gitu, sedang bodyku? Kayaknya kalo ketiup angin, anginnya yang mbendal bwahahhaa) Dan lagi, I run bringing 2 "mountains" kalo yang pelari pro mah depannya berasa 'flat screen' banget :p

Aduh, kesimpulannya apaan sih ikih.... intinya I'm glad I don't get distracted, lossing interest or quiting (meski tukang ojek yang seliweran itu berasa menggoda banget untuk dinaikin *eh)
Super Thank God to arrange the perfect weather, companies and moments, even perfect hotel location yang kalau makan tinggal nyebrang ajah. Bali yang hujan selalu dalam beberapa hari terakhir juga mendadak panas ketika kita wisata kuliner dua hari, tapi pas lari dikasih mendung ... wesss pokoke sippppppp banget!
Jadi meskipun kita lari 5K and 10K (kokonya HW) tapi kita doing Marathon loh.... Food Marathon! bwahahahahaha ^^ Sate Plecing, Soto, trus apa itu yang ada lontongnya namae lali, lalu Rujak Pindang, Nuris, Babi Guling, Roti canai, Bubur Laota ahhh.. semua nikmat! hohoho



Hari minggu malam sempat kena fever sebentar sih, kayaknya kecapekan dan masuk angin, tapi itu bagus sih jadi malem aku langsung sleep early dan gak kelayapan, jadi hari ini (Selasa) nyampe subuh jam 3 pagi tapi jam 9 udah bisa kerja lagi (harusnya jam 7.30 tapi tadi kusuruh pegawe buka dulu aku lanjut tidur bentar hihihi), andai gak dikasih fever mungkin aku bakal kelayapan hang out sampe malem "playing hard" like always haha. Kesimpulan: Bali kemaren was perfect holiday! Saya cukup tidur, makan banyak dan olahraga juga, serta bersilaturahmi sama HW dan keluarga gak ketinggalan si Venny. A nice combination! Bali won't be fun without all of them... I think I'll start looking for next run hohoho

<< The only person I know in this race: Koko HW, Agus-Suami HW and me ^^>>



 Let's Work Hard Play Well people! ;)



Andai dikasih tau bakal difoto di Finish, saya akan action dikit *uh

Ini kamar yang messy dan badan seger sehabis lari+mandi before the food marathon haha

Komentar