Pink Stabilo Sari

Manusia berencana Tuhan yang memutuskan!

Plan ke Amanjiwo, hadir private party tapi gagal total.
Ganti plan hadir ke kawinan Surabayanya ajah.
Nah, Sarinya beli online, datengnya baru beberapa hari ini.... dan masih kain!
Nyampe mefeeeetttttt otomatis gak sempat jahit dan aku kawatir penjahit sini sembarangan malah kepotong motif pentingnya.
Ragu-ragu pake apa enggak, tapi mikir kapan lagi pake sari ke kawinan ?

Untunglah ada koleksi teman berbagai profesi, adalah cece Guangling dan si nonik anaknya semata wayang yang ketika ku contact: "Bisa gak stiches Sari??" dan jawabannya "Ya nanti dicoba ajah!" Lalu cece minta fotoin warna kainnya biar bisa nyiapin warna benangnya. Si nonik ini anaknya ce guangling yang sekolah design di surabaya sono, dan anaknya cukup berbakat dan suka tantangan, jadiiii.. mari kita kasih tantangan mendandaniku pake sari dalam satu siang, karena malamnya dipake hihihi.



Kemarin malam saya packing masukin satu simple dress buat back up kalo2 gak sempat kelarin ngejahit si Sari. Dannnn rencananya aku pake sari dengan bersepatu boot! bwahahhahaa....... Semua yang denger pasti gak bisa bayangin (me too!)
Tapi, karena kondisi badan yang lagi gak 100% lately, kakiku juga kalo kena tekanan pake high heel bisa gatel, dannnn knee and ankle kayak kompakan mendadak kumat jadi pagi ini full deker-an ke kantor.
So....I decided to bring only the boot. Entah bagemana modelku nanti, kita tunggu ajah besok bwahahhaa semoga modelku fine jadi PD foto2 dan upload disini xixixixi... kalo gak upload bearti I look ugly, no public view haha.
Dress cadangan kucari dress minimalis yang kira2 kalo dipakein boot yaaaa gak kebanting gaya lah....Jadi... kalo pun si Sari gak kelar dijahit... yahhh semoga masih mirip stylenya gadis jepang yang pake boot (dan juga ini boot yang kubeli di jepang memang, semoga ada virusnya biar keliatan matching meski dress+boot in indonesian-indian party sounds weird)

Abis ngeparty besok masih ada tantangan lanjutan: ke dokter kulit!
Yah ...semoga semua plan itu terlaksana dengan baik dan berujung manis adanya.

Karena kisah Sari Pink Stabilo ini membuatku lebih ingat lagi tentang:
Ya, manusia bisa merencanakan ini dan itu tapi tetap Tuhan lah yang pegang kendali.
(dan sssstttt... biasanya perubahan rencana yang di-ijinkan Tuhan itu PASTI lebih baik adanya!)
So... let's see whats waiting tomorrow...and kalo kalo ada yang ngeliat cewek chinese berbaju india besok sore-malem di Surabaya, that might be me... shout and call me! bwahahahhaa ;)


Komentar