Gresh Wedding next!



Hari ini di depan pintu kamar Ada beberapa kiriman post, salah satunya undangan nikahan si Gresh "Bunty" Kumar Samtani. Undangannya simpleeeee pake pol. Dan HANYA berbahasa Indonesia ! Inih si India lebih Indonesia dari diriku hahahha

Plan untuk hadir d Amanjiwo berbaju Saree India batal.
Karena badan yang agak ruwet lately, saya memutuskan hadir d sby ajah. Lagian d Magelang private party: means : the only person I knew is the groom hahaha .... Ga ketemu temen2 ex-co-worker etc etc.... Dan di Amanjiwo itu ga pake undangan boooo! Cuman dari mulut doank! Meski yakin saya ya pasti ga diusir tapi kalo Chinese girl hadir di pesta full of Indians families .... That will need a lot of energy to smile to everyone! 


Ada yg menarik didepan undangan ditulis: Lusiana n family hahaha andai saya ga punya udhel pasti dateng bawa orang se-RT tuh. Untung lah saya punya udhel! 
Dannnn undangan simple pake polllllll! 
Yah karena si Gresh udah bilang sih itu undangan untuk banyak orang dan dia tau pasti kalo temennya juga kebanyakan orang desa ajah hahahha. 
Daaaannnn Ga Ada gambar amplop lalu bunga dan kado dicoret! Hihihihi fiuhhhh 
Secara I was plan to bring gift instead of angpao this time hohoho. 

Jadi maap yah handai taulan dan saudara saudari! Kisah saya pake saree k kawinan batal soale Saree yang kubeli d online shop juga belom nyampe kesini hahahhaa ... Trus badan ku juga masih suka gatelan ga jelas .... Kena debu/ ketekan karetnya baju ajah bisa memicu gatel yang seluruh badan! Keknya saya harus selidik2 k Dokter kulit lagi. Kan repot kalo pake bra ajah gatel. Masak mau topless? Ntar kena UU hihihi 

Hopefully I can have fun in Gresh wedding tanpa gatelan dan semoga banyak temen lama yang hadir ! 
Sekian! 

Komentar