Happy New Year!

Soundtrack: BersamaMu By: True Worshippers Words&Music: Sari Simorangkir Album: Favor
*counting my blessing videos, sekalian juga pamer beberapa senyum terindahku xixixixi
2013 sungguh ....... Ajaib!
Kalo boleh dibilang ini salah satu "dreams come true" year. 
Mengawali tahun dengan injuries gara-gara kecelakaan kecil jatuh dari sepeda, berakibat robeknya "sesuatu" (lupa namanya pokoknya urat ato otot di dengkul sama ankle) dan artinya saya pincang-pincang traveling ke Jepang. Tapi... end of the year, november lebih tepatnya... Tuhan ijinkan saya untuk bisa Running 5K again! meski ngos-ngosan tapi kelar sampe ke finish bahkan masih urutan nomor gak buncit2 amat, tengah2 hihihi. 
Lalu February bisa kenal dengan Mr. T secara "kebetulan" yang ajaib, dan.... turn out dia jadi salah satu sponsor buat the Generation of Stars kiddos' trip to Singapore! Trip ini sendiri adalah wujud terkabulnya doa kita dan hasil nabung 3 taon hohoho. Lalu sepanjang trip juga banyak banget adegan dibantu-bantu orang, ditraktir makan, dll. 
Ya! Tuhan pegang kendali, DIA pasti yang ngatur semuaaaaa just perfectly in place! hohoho
Lalu ada acara alergi kumat, sakit berminggu-minggu, tapi juga ada dapet tiket gratis, dapat teman-teman baru, ada acara Hakka se Indonesia, pegawai pada keluar dadakan, etc etc. 

Memang gak semua kejadian happy selalu. 
Ada masa-masa nangis, sakit, bahkan pingsan dan muntah-muntah selalu. 
Ada padang rumput hijau ada pula lembah kekelaman. 
Tapi satu hal pasti:
Tuhan selalu ada bersamaku di setiap musim hidupku! Adaaaaaaa ajah cara-Nya nolong, menghibur dan menguatkan untuk bangkit lagi dan tersenyum lagi.

So, let's walk in faith the years ahead. 
Let's climb this Glorious, Favourable and Victorious 2014!

Happy New Year everyone!



Komentar