Happy Chinese New Year!

Happy Chinese New Year everyone!!!

CNY identik sama :
Warna merah
makan-makan
kumpul keluarga
angpao/ hongbao
parcel
kue keranjang
lampion
dan..... pertanyaan: Ai ren nya mana? Kapan kawin? Pacarnya mana?
disusul dengan: wes gak usah pilih2 ....atau... kalo suka dikejar donk...
hihihiihi

Those common questions are everywhere in chinese tradition. Kemaren baca on the news, ada pria chinese yang menawarkan duit banyak untuk cewe yang mau berpura-pura jadi pacarnya dibawa pulang ke keluarga besar waktu CNY. Syaratnya juga high tuh, bayarannya akan lebih tinggi kalo ceweknya seorang dokter atau memegang title professional. Memang sih, karena kalopun keluarga disuguhi cewek biasa2 ya nanti jadi gunjingan lagi ...yahhh udah single sekian lama dapetnya "begitu tok" ...bwahahhaa.... lingkaran kebiasaan buruk yang kudu mulai dipertimbangkan untuk dihapus dari peredaran nih.

For myself, hmmm... I've been single for.... Loooooong time. Pacaran cuman sekali long distance pisan, wes berasa gak pacaran dah. Beranjak ke jenjang saya dikenalkan ke keluarganya, dibelikan tiket disuruh nginap d rumah mamanya sekitar 2minggu, sudah kenalan malah putus bwahahhaha. Untung belom kubawa pulang sini, bisa lebih seru gunjingannya xixixixi

Tapi, mungkin karena udah "Waleh" nanyain diriku, dan melihat diriku yang selalu single terlalu lama, para saudara sudah gak terlalu mengungkit-ngungkit lagi, gantinya adalah tatapan dan cibiran yang secara tidak langsung mengatakan: "Koe loh kapan rabi??!!" Bahkannnnnn, hak menerima hongbao untuk yang belum merit pun kadang dihapuskan bwahhahahaa. Jadi saya mulai dicoret dari daftar penerima hongbao! Hanya beberapa saudara yang baik dan murah hati yang masih setia kasih diberkatilah kiranya kalian xixixi.

Jadi buat para single yang sering berasa "nelongso" karena dicecar pertanyaan serupa, don't worry you are not alone! Keep living yourlife the best you can be, enjoy every minutes of it, do silly stupid things, try new things, travel, argue, shout, whatever you wanna do... just do it. Don't care too much of what other might say, because people will always find something to comment about.

GanBei!!



Komentar