Hati yang gembira adalah obat!

The Indian Wedding finally done!

Meski batal datang ke prosesinya yang di AmanJiwo Magelang,
Tapi resepsi di Surabaya kemaren gak kalah fun!
Nahhhh herannya gatalku gak kumat blasss padahal gak minum obat, makanannya ya campur semua dari Indian food yang curry2 gituh sampe ke seafood chinese foods. Jadi mulai dari kambing sampe ke babi dan udang ada semua tuh. komplit dan aku nyobain rata tapi gak gatelan! Nah lo! Saya sih bersyukur ajah...
Hati yang gembira adalah obat yang manjur kan yah  hahhaa

Bermula dari tahun lalu ketika si Gresh Bunty ngomong mau merit january 2014. Saya sudah excited. Nah bulan desember baru deh bingung mau pake baju apaan, google search nemu online shop Saree. Ada satu modelnya baby pink tampak kalem anggun, klik bought!

Parahnya saya kagak tau kalo pengirimannya bakal lama dan ternyata sari itu ternyata cuman kain!
Dalamannya harus beli sendiri not included.
Tgl 14 siang si Gresh whatsapp: "Loe udah di Surabaya?"
Aku whatsapp si Gresh: " udahhhh donkkkk... ini lagi bukain mo nyoba sari (yang baru nyampe rumah beberapa hari lalu)...Eh sari itu ternyata cuman kain doank yah?"
G: "Dodol loe!"
me: "bwahahhaa.. lah meneketehek kan gak pernah pake sebelumnya!"
... Mana aku gak bawa dalaman pula jrengggg.... yah.. nanti kalo gak bisa pake nya yaaa... pake dress back up yang udah kusiapin memang, soalnya sebelumnya pernah liat di YouTube ribetttt bener and I have no confidence at all about how to "wrap" myself.
Tapi penganten satu itu juga santai banget, malam pesta tapi siang dia masih jalan2 ke TP sendirian!!
Waktu aku pamit dari whatsapp mau tidur siang dia reply: Yeah have a nice rest, aku juga masih di TP " bwahahaha gak heran kita berdua cocok berteman begitu lama... podho edan'e haha

ce Guangling+me
 (eh lupa foto ama si nonik-
 anaknya cGuangling yg sukses wrap me up)
Lalu seperti janji, saya lari ke rumah ce Guangling. Nyampe disono Nonik, ce Guangling dan aku buka2 YouTube untuk cari2 video tutorial pake Sari sambil dicoba2 untuk membungkus saya hahaha....
Dannnn.... saya berkunjung ke rumah yang tepat! Diakali pake dress yang press body+rok mini untuk dalemannya, saya mulai dicoba-coba dibungkus. Kain Sari itu ternyata panjang pisan, ada sekitar 4-5 meter, jadi yaaaa karena saya gak terlalu tinggi pisan, jadi yaaa dibebet berkali-kali hihihi

Tapi finally jadi! setelah percobaan kita berhasil, kita sempat pergi ke supermall sebentar (maksud hati mau pijet refleksi tapi ternyata penuh, jadi cuman ke starbucks redeem point minum kopi gratisan haha)
Pulang rumah ce Guangling, kita tidur siang. Bangun tidur mandi2 lalu saya make up.

Tuhan memang baik, saya sukses make up sendiri dan masang bulu mata palsu pun berlangsung cepat, jadi mata bisa belok in an instant, cuman 10-15 menitan keknya. Lalu saya mulai dibungkus.
Karena sudah latihan siangnya tadi, jadi si nonik juga udah tahu harus bagemana bungkusnya, gak perlu lihat video tutorial lagi. dan.. taraaaaa... saya pun sukses berbaju india!


Lalu ce Guangling bongkar2 laci cariin swarovsky warna merah, nemu satu biji kecil pasang di jidat pake lem bulu mata hahahhaa... Acha acha I'm ready to rock!



Mine will be soon!!
Nyampe di ICBC Square Ballroom, saya berdiri di Lobby nungguin ce Heny yang katanya udah OTW, soalnya saya mau nitip baju ganti di mobil cecenya, gak lucu kan pake sari tapi bawa2 koper hahaha.

Ce henny gak dateng-dateng, eh ada anak kecil plus ibunya yang mendekat lalu minta foto bareng! bwahahhahaha Saya berasa jadi artis wesssss

Warna stabilo pink ini more than expected (secara di web keliatan baby pink)
Tapi ujungnya manis, saya terlihat lebih segar gak pucet, andai baby pink beneran pasti puyeh jadinya. Dan ternyata kalo di foto memang jatuhnya jadi baby pink hahaha... bearti bukan salah si web tapi foto yang gak bisa seindah aslinya hehe.

Pestanya orang India semakin malem semakin hot. Dan hemat pula! Gak pake acara souvenir2an lalu hiburannya pun tari-tarian dari keluarga besar serta seluruh keponakan bahkan mama papa Gresh turut tampil lagunya Rihdo Rhoma itu hahahhaa

Ada sekompleks yang lumayan besar tempatnya minuman beralkohol (dan aku baru sadar kenapa gak kufoto si bartender dkknya yah??? saya terlalu sibuk nyobain cocktailnya hahahhaa)
Pertama aku order minta mojito tapi mereka gak punya, jadilah minum vodka, lalu midori, lalu tequilla, lalu wine. Dan semua alkohol itu sukses bikin anget badan jadi gak masuk angin gara2 AC yang lumayan dingin bikin menggigil. Dannnn ternyata saya gak mabuk dan juga si gatal gak keluar... merah ajah kagak! Nah loooo hihihihihi

Bertemu mantan2 teman kantor SBY, having a little reunion, foto2 sebentar lalu semua pada merotoli pulang. Tinggal aku dan ce henny yang tinggal sampe jam 12an lalu pulang. Kalau nurutin sampe selesai bisa gak tidur hahaha.
Kasih salam pengantin, si Gresh langsung " wuiiiissssss sukses dia pake sari nya hahahaha"
Disusul kalimat mama Gresh yang berdiri disampingnya: "You look very nice!"
Ahhhhhhhh aku berasa sukses jadi Indian hahaha

Conclusion: my Indian night was sooooo FUN! and Thanks be to God who arranged everything so beautifully, bahkan si gatel juga gak muncul sama sekali!!!!
Ya, hati yang gembira adalah obat yah... keknya saya kudu lebih banyak minum alkohol dan berpesta *loh* bwahhahahahaha Acha acha!

Happy Wedding Gresh & Lessa!!! My turn will be next!!! #faith
^-^
Cheers!






Komentar

Posting Komentar