Stress bawah sadar??

Jumat sore kemaren sepulang kerja, lagi-lagi berasa gak enak badan.
Tidur dari jam 6 sore sampe pagi sukses dilakukan, tapi sabtu siang pas di kantor mendadak aku muntah-muntah lagi..nah lo... entah kenapa badan saya huhuhu.
Dibawa ke Madiun, eh sabtu, ya jelas dokter tutup semua. Disimpulkan ama koko: Asam lambungmu naik mungkin! Lalu ama koko dibeliin permen yang buat asam lambung, gak enak permennya (namanya juga obat what you expect niex?) Makan nasi timlo di depot kuku, lalu pulang.
Besoknya ke gereja pagi, lalu natalan di tempat pak Eli Madiun, tidur siang sebentar, lalu natalan di DPRD Caruban. Pulang jam 10 malam lebih, langsung tepar tidurrrrrr. Minggu yang berjalan normal tapi entah kenapa perut juga masih berasa belum totally fine.
Pagi ini sengaja bangkong tidur lebih lamaan, berharap badan bisa back to normal, tapi ternyata... belum juga haissss..... Masih ada kawatir2 muntah lagi dan perut juga masih nyisa dikit berasa begah.

Mama menyimpulkan saya stress, padahal saya gak merasa stress.
Memang sih kerjaan padet tapi ya biasa, padet like always perasaan.
Namun tingkah laku badan saya akhir-akhir ini: muntah-muntah, gampang capek, badan gatelan merah-merah, kena debu gatel, kena tekanan gatel merah, kena serempet nyamuk merah gatel, apalagi kalo kena gigit nyamuk (wong diserempet ajah udah gatel mrintis2), digigitnya satu tusuk gatelnya bisa satu blok besar, semuaaaaaa kayaknya memang gejala orang stress.

Jadi, apakah saya stress secara tidak sadar??? bisa gak sih???

Komentar