Alergi Tekanan

Sejak dua minggu yang lalu (atau lebih yah?) gak inget, tapi aku mulai jadi cewek kegatelan.
Gatel beneran ini bukan "gatel" yang konotasi laen loh yah.
Nah kalo di garuk akan keluar bendolan merah-merah yang lebih heboh sesuai bentuk garukanku.
Garuknya ke kanan, bendolannya ya keluar ke kanan dan sama persis ama garukan itu.
Masalahnya gatelnya rata! Jadilah seluruh badan merah bendol bendol kayak biduran gituh.

Tapi gatelnya timbul tenggelam, jadi kadang keluar kadang kagak suka-suka dia.
Klimaksnya abis dari Bali kemaren, tapi karena trus dapet ticket gratis belom sempat ke dokter.
Kemaren akhirnya ke dokter, eh ladalahhhhh pas ke dokter kok ya passss si gatelnya gak muncul. Bu dokternya nanyain: "Yang mana yang gatel?" Seluruh badan kucari-cari kok gak ada blasssss yang merah.
Untunglah bu dokternya smart, dia ambil kaca pembesar yang ada di mejanya, dipegang terbalik, lalu pakai gagangnya digambar garis lurus di lengan kiriku.

Taraaaaaaaaaa langsung dalam sekejab muncul bendolan membentuk garis lurus yang digambar bu dokter. Lucu banget dehhhhhh, bendolannya kayak kalo kita digigit nyamuk gitu! Tapi rata memanjang, sepanjang gambar garis yang dibuat bu dokter. (Ahhhh kenapa si ibu gak mau gambar mickey mouse yah ... kan lebih lucu #eh)

Kesimpulan bu dokternya mirip ama pak dokter yang duluuuuuu banget pernah bilang kalo saya "alergi tekanan" tapi waktu itu aku cuman ketawa sambil 75% gak percaya ada alergi semacam itu. Apalagi pak dokter yang waktu itu gak kasih resep tapi dikasih salep-salep ramuan dia sendiri. Memang gatelnya ilang, tapi kan gak meyakinkan, wong saya diperiksa ajah kagak, cuman disuruh cerita.
Kali ini si bu dokter lebih pinter dikit dalam meyakinkan saya, dan dia kasih resep obat minum yang lumayan manjur dan bukan salep yang dia bikin sendiri.

Sehari ini saya bebas gatel tapi..... kesimpulannya....
Jadi.... saya hanya boleh di elus-elus yah noted that bwahahahahhahaha
*masih berasa lucu ada penyakit "alergi tekanan" hahaha

Komentar