Semoga saya lekas sembuh :D


"Kamu darimana Lusi?" 
Kalimat pembuka ketika saya melangkah masuk ke ruangan dokter Aloysius tadi.
Ngebatin, kok dokter ini bisa tahu saya abis pergi?
Apa karena mukaku yang terlalu "muka jalan-jalan" banget yah?
Atau karena dia ngecek FB saya yah? *secara si dokter ada dalam friendlistku gara-gara added by mobile number.
Yah... apapun alasannya, sakti juga si dokter bisa tahu dan inget!

Soalnya, saya tergolong "jarang" sakit yang mengharuskan ke dokter. Kalaupun sakit biasanya cuman butuh tidur seharian besoknya udah waras. Meski ke dokter, biasanya malas juga ke dokter Aloysius karena antrinyaaaaaaaaa..... ini masuk jajaran salah satu dokter terlaris di Madiun sih.

Tapi saya sangat tersanjung, tadi begitu aku masuk dan dia bilang ke susternya untuk cari fileku di keluarga bapak Heri, sak nama papa hafal pisan! hmmmm memang otak dokter kayaknya lebih banyak memory untuk daya ingat kali yah?
Setelah di check, ya memang cuman flu, tapi agak "parah" jadi dikasih nasehat:
"HARUS istirahat! Toko toh bisa jalan tanpa kamu kan."
Dibonusi senyum manis, di suntik, dikasih resep, bayar 40ribu, keluar tempat praktek langsung perut keroncongan.
Ngajakin koko makan nasi capjay, porsi besar dan saya hampir habis! Memang my appetite loves me too much! Meski sakit juga nafsu makan gak akan meninggalkankuuuuu errrrrrrr

Talenta-talenta extraku tergolong "piggy talent" banget deh.
Sangat pintar dan cepat untuk tidur, dimanapun, kapanpun, posisi bagaimanapun. Eh kena talenta tambahan, nafsu makan yang selalu yahud meski sedang gak enak badan!
 Duluuuu jaman kena DBD, sampe suster2 pada bingung, kenapa cewek satu ini bisa makan semuaaaa menu makanan RS beserta snack2 RS yang rasanya padahal rada-rada hambar semua? Tapiii... saya selalu makan dengan nikmat dan masih minta nambah dibeliin bakso kapasari lah, donut lah ... etc etc.
Si Engkong depan juga pernah bilang: "niex, kamu ini makan apapun kelihatan nikmat!" Si Engkong menyebut begitu ketika ngeliat saya beli krupuk pecel di warung depan, padahal si Engkong lihat tiap hari orang beli itu gak pernah kepingin tapi pas liat aku makan nikmat sekali, dia langsung doyan ikut beli lalu jadi keterusan doyan hahaha.

Selain doyan makan, talenta tambahan lainnya adalah : I recover quick (most of time, not this time though) Entah itu flu atau DBD yang harusnya minim di RS 5hari lebih baru pulih, aku cuman butuh 3 hari. Waktu itu dokter mengkaitkan daya sembuh saya yang cepat dengan "kenggeragasanku";
'ya jelas kamu cepet sembuh, lah nafsu makannya ngalah2in orang normal' *jleb*

Teman-teman dekat pun pasti tahu, bahkan urusan patah-hati pun, I'll recover quick. Sampai-sampai gara-gara kali ini si flu gak sembuh2, HW memberi predikat "tumben daya sembuhmu lemoy" haha

Intinya apaan sih blog kali ini? Saya sendiri kurang jelas, yang pasti tadi abis disuntik ama si dokter, badan saya agak enakan, dan kepingin ajah nulis ini sambil nungguin si nasi capjay agak turun dan reaksi obat supaya ngantuk lalu tidur.

Semoga saya lekas sembuh!
Night blogger!

Komentar