Bermula dari sebuah random quote ...

Berawal dari seorang teman yang menge-tag saya di instagram pada sebuah quote yang berbunyi:
A weak man can't love a strong woman. 
He won't know what to do with her.

hmmmm.......
Memang sih, quote ini make sense, karena well.... meskipun saya tidak merasa diri saya adalah "a strong woman" (secara saya liat kungfu-panda ajah nangis saudara-saudara!!) tapi, kebanyakan orang akan menyimpulkan saya sebagai pribadi yang lumayan keras. Yah... memang sih, untuk hal-hal tertentu saya akan menjadi keras (kalau menye-menye gimana nge-handle karyawan dan toko donk? yang ada judul sinetronnya seorang boss yang tertindas #eh)

Tarik mundur ke belakang, beberapa teman sebenarnya secara tidak langsung pernah mengatakan pada saya:
Niex, kamu jangan terlalu pintar, jangan terlalu mandiri cowok jadi minder tahu!
another said...
Kalau orang disekitar wilayahmu kayaknya gak bakal deh mau deketin kamu, liat kamu punya toko ajah pasti jadi mungsret!

Lucu juga sih, somehow perkataan mereka juga ada benarnya karena memang gak banyak cowok yang berani deketin saya! Kena lirikan maut atau kata-kata "straight to the point-tanpa tedeng aling-aling"ku kayaknya mbendhal kabeh haha

Padahal aslinya cukup gampang loh tipsnya (bukan untukku saja yah, tapi most of women I think)
Kindness, Generousity, Sincerity and Confidence!

Kenapa bisa saya simpulkan demikian?

Cewek mana sih yang gak suka dibaekin? (kecuali cewek abnormal penyuka kekerasan dan siksaan yah)
Cewek mana (or I said, Orang mana) yang demen ama orang pelit? Pasti lebih condong ke orang yang murah hati ya toh?
Sesuatu yang palsu jelas gak enak ... maka dari itu semua orang, gak cuman cewek, pasti suka yang asli-asli ajah, imagine kalo ternyata cewek super cantik yang anda taksir adalah seorang ....transgender! Apa reaksi anda? Begitupula dengan sikap dan perasaan, yang tulus pasti kentara lebih memikat #eh
PeDe itu beda tipis sama congkak yah, tapi jujur ajah pasti cewek lebih suka laki yang percaya dengan dirinya sendiri, percaya juga bahwa dia punya masa depan dan cukup percaya diri untuk berjuang mendapatkan pujaan hatinya benar begitu ladies??

Entah kesambet apa hari ini, tapi bermula dari sebuah random quote...mendadak pengin nulis ajah... semoga kita semua mendapatkan pencerahan! Yay!

SORE!

Komentar