I will say it again Rejoice!


Recently entah kenapa banyak banget adegan saya kena damprat mama papa.
Well.... actually kalo mereka ngomel dan marah itu sudah biasaaaaaaaaa, makanan sehari-hari sih, and I still love them much. Tapi kadang-kadang "setting default"-nya mereka ituh gak sinkron dengan "current heart condition",  jadi kadang udah capek-capek melakukan sebaik mungkin yang bisa dilakukan tapiiiiii tetep ajah kena omel haha.... yah sudahlah ...
Weekend kemarin adalah the top of that, sudah capek-capek kerja eh ladalah, saya berbuat sesuatu yang somehow bikin papa marah besarrrrrr, padahal sssstttt later on today, we found out that I was right!... Tapi kemaren jadi cewek beneran deh saya, tutup toko badan lelah dan rada nelongso sedikit karena abis dimarahin, meweklah dikamar.
But then..... I remember our Generation of Stars "scripture to remember":
 Rejoice always! I will say it again Rejoice! -Phil 4:4-
Saya bangkit berdiri setelah sekitar sepuluh menitan ngesot di lantai, lalu mandi air panas, keramas dan pergi ke tempat Margareth to have some dinner together with The Gables yang kebetulan in town. Marga prepare everything beautifully, dan seharusnya saya hanya perlu membawa hungry tummy and my best smile. Tapiiiii, ya karena saya Hakkamoi! Kayaknya gak afdol kalo bertamu tapi gak bawa anything, jadi saya buka toko, ambil selusin Sprite and grab my left-over Smirnoff yang kira-kira masih setengah botol lebih.

Sampai disana, having some quality reunion moment, when suddenly Paige shout to Marga STOPPPPPP that!!!! We all shocked! Ternyata, P sedang melarang M untuk makan terus, karena while we were talking, yang lain zipping the Smirnoff, Marga masih mau ngunyahin makanan.
Karena Paige tahu bahwa kadar triglisit dan hasil recent check up Marga buruk, jadi tadi dia mengambil quite a shocking move.
Kita semua tahu, bahwa itu adalah untuk kebaikan, dan P did that out of love. Jadi meskipun teriakannya mungkin terkesan kurang sopan untuk adat Indonesia, who cares? Yang penting maksud hati sincerely for the good. Dan ini adalah salah satu alasan kenapa saya suka hanging out with them, they are real people!
The rest of the evening was FUN! We got "the Smirnoff moment", exchange updates and talk about the president election even the future, and I totally forgot segala macam omelan yang earlier saya terima ! Praise God!

Dari kejadian kemarin I'm pondering, God is really SO GRACIOUS!
He gives rest to the weary, and entertaining the sad, even arranging the perfect moment to re-charging the soul, I'm blessed and highly favored!
Kalimat yang biasa ada di lagu-lagu rohani "He gives rest to the weary" terasa sangat lebih dalam ketika kita sendiri yang benar-benar mengalaminya.
So people, let's learn and copy the attitude that Paul has taught us whilst he,himself, was behind the jail-bars: REJOICE always! I will say it again rejoice!

Sekian curcol saya malam ini!
Night nighttttt ^___^




Komentar