Sumringah yuk!!!

Hello bloggersssss!!!

It's been looooooooongggg time kayaknya yah saya gak nulis disini!
Malas adalah alasan paling besar, yang kedua adalah sok sibuk juga gak ada ide mau nulis apaan.
Ini pun sekedar ngetik dan gak kepikir mau ngebahas topik apaan.... mari kita cerita ringan tentang beberapa point kejadian sehari-hari yang masih nemplok diingatan-dengan-kekuatan-short-memory saya ajah yah!

*Saya chubby maksimal, mau loose weight tapi kurang disiplin (selalu) dan masih belum mulai jogging pagi lagi plussss makan juga gak pake tarak #pengakuan dosa

*Kerjaan numpuk banyak yang perlu di check (gara-gara away berturut-turut) namun setiap hari duduk di depan komputer ngerjain kok tetep berasa ini kenapa gak selesai-selesai yah? #duh! Tapiiii yaaaa maju terus dikerjain pantang sedih, nanti toh akan kelar jugah! Lagian next Treasure Women Conference trip is waiting!!! Saya selalu semangat kalau ada agenda mau pergi lagi #eh

*Random news, ada lovebird terbaru yang sudah memajang online kemesraan di sosmed padahal status yang cowok masih proses cerai dengan istrinya dannnnnn dia adalah penyanyi kenamaan lagu2 gereja #doubleDuh!

*Lunch break, lihat nama chinese temen, udah tau bacanya itu Yan (=burung walet) tapi trus gak pede (secara mandarin saya kan hampir punah) coba kumasukin ke google translate dan saya sukses ngakak berjemaah karena terjemahan ngawur khas GT! Yan itu kalo di inggriskan ya bener Swallow (=walet) tapi kalo di indonesiakan melenceng jadi "another swallow" yang artinya =menelan! Amazing toh si GT ini hahaha.

*Saat senggang beberapa waktu lalu saya browse album foto nya panitia KPHI2 (Konferensi Pemuda Hakka Indonesia) kemarin Juni di Surabaya+Bromo dan saya menemukan foto candid saya!!!


Ternyata saya sumringah sekali yah! Hahahaha, padahal foto ini diambil sewaktu saya tidak sadar kamera. Lalu ada seorang teman bertanya: "Kamu kenapa bisa selalu ceria sih?"
Saya hanya senyum sambil menjawab "it's God's grace! Thanks be to God!" (padahal itu nanya lewat Line, senyumpun gak bakal keliatan tapi otomatis ajah senyum haha)

Temen-temen saya "gank" Seven Wonders, pun setuju "kapan kamu gak sumringah difoto niex? mau dijejer tah foto-fotomu?"

Jadi kesimpulannya saya kebanyakan senyum kayaknya yah? Harus hati-hati biar gak over, gawat kalau jadi gila #eh

*Oh iyaaaa.... hadiah kamera GoPro reward dari lomba menulis Anlene Bergerak Sekarang: Explore New Zealand sudah tibaaaaaa! Koko Bing lebih antusias sewaktu hadiah itu sampai, langsung dibuka paketnya dan .... setelah itu sampai sekarang masih tergeletak begitu saja di kamar saya hahaha... Secara, sebenernya saya memang suka difoto tapi saya kurang suka memfoto apalagi mengutak-atik dan mempelajari manual book kameranya. Saya lebih suka kalau ada orang yang sudah bisa cara pakainya dan saya diajarin secara "Live"! I will learn quicker that way, so...... any volunteers? hihihihi

Panjang begini intinya apaan sih?


Being happy doesn’t always make us grateful, but being grateful will always make us happy.. -Sidney Mohede-

Hidup itu pilihan, entah rutinitas yang membosankan ataupun kecelakaan yang membahayakan, kalau semua disikapi dengan rasa syukur, semuanya jadi menyenangkan! -Lusiana Susanto-

Sumringah yuk!!!
(*sumringah -bahasa jawa- ceria banyak senyum)


Selamat Malam!

Rejoice in the Lord always, I will say it again; Rejoice! -Philippians 4:4-

Komentar

  1. aku tertarik dgn kameranya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahahhahahaha kokoku ngomong jangan dijual nih dia yang lebih semangat kayaknya hahaha.... jadi kupikir ya udah deh anggap kenang2an buat cerita ke anak cucu kalo pernah menang lomba nulis singkat haha

      Hapus

Posting Komentar